Story : Trick or Treat

Posted by : Unknown
Rabu, 09 Juli 2014



Trick or Treat ..

Malam Halloween , Aku ingat , Saat itu aku sedang menggunakan kostum Jeff T.K .. Kami dan teman teman kami mulai berkeliling ke setiap rumah untuk meminta permen ..

Knock Knock Knock , Trick or Treat ... Kami menyapa-nya ...

" Ara Ara , Anak anak yang bersemangat , Kalian mau permen ?? " Wanita itu bilang ..

Teman teman-ku tidak berfikir , Apa yang aneh dengan diri-nya , Saat aku melangkah 1 kali ke belakang , Teman teman-ku malah masuk rumah itu ...

" SIAL !!! " ...

Aku memanggil Orang Tua-ku dan membawa-nya ke Rumah tadi , Namun rumah beserta Anak Anak itu menghilang ...

" Apa kau yakin disini ada Rumah ??? " Kata ibu-ku

Aku-pun pingsan ..

" Oh iya , Jika aku ingat ingat lagi , Aku mundur karena ... "

" Aku melihat dia tidak menyentuh tanah sama sekali "

0 komentar:

Copyright © 2012 Creepypasta Anime Indonesia | Another Theme | Designed by Johanes DJ