Scary Story : Cincin Hitam

Posted by : Unknown
Rabu, 09 Juli 2014



Cincin Hitam

Aku tidak tau aku harus kemana.?? Mungkin ini adalah Akhir dari semua. Sekarang aku berada di lift. Aku tidak tau aku harus kelantai berapa.!!

###########

Hari ini adalah hari minggu. Sial... Aku bangun kesiangan lgi. Seperti biasa aku langsung melihat TV ... untuk sekian kalinya, lagi lagi beritanya hanya itu.

Kau ingin tau berita apa.?? Baiklah.. Beberapa hari yang lalu ada seseorang yg terkena penyakit aneh. Penyakit itu tergolong baru. Ya.. Itu yg disiarkan di TV. Penyakit tsb menyebabkan seseorang Otaknya tidak bisa merespon rasa kenyang. Ya itu disebabkan sebuah virus. Jadi seseorang yg terkena penyakit tsb. Selalu merasa lapar.

Penyakit tsb menular. Seorang yg telah terkena penyakit itu diberi tanda dengan sebuah cincin di jari tengahnya. Itu digunakan agar orang lain dapat tau siapa yg telah terkena penyakit tsb.

Banyak orang yg terkena penyakit itu. Dia terlihat seperti anjing yg kelaparan. Apa yg dia lakukan hanya makan dan makan saja. Lama kelamaan bahan panganpun habis. Lalu semua orang yg terkena penyakit tsb semakin kelaparan. Dan akhirnya sifat kanibalisme-pun muncul.Oleh karena itu aku memantauya. Sudah sampai mana penyakit tsb tersebar.

(kembali kecerita)

Kulihat TV. Ternyata berita telah menyiarkan bahwa penularan penyakit tsb sudah Sampai dekat daerahku. Akupun bergegas pergi agar tidak jadi makanan untuk para Orang gila tsb.

Kulihat keluar jendela.
"Ohh sial." gumamku dalam hati. Ternyata orang dikomplekku sudah pergi semua kecuali aku. Akupun menyiapkan barang barang yg ingin kubawa. Karena aku tau.. Aku tidak punya kendaraan. Jadi aku harus pergi dgn jalan kaki.

***
Persiapan selesai. Ku buka pintu dan kupastikan bahwa tidak ada orang gila tsb. Lalu ku berjalan ke daerah yg aman. Lama kelamaan aku semakin bosan. Tak terasa hari sudah mulai sore. Aku memutuskan untuk beristirahat di pinggir jalan.

Belum sempat ku duduk. Aku mendengar teriakan
" Haayyy.... Kita mendapat makanan. " teriakan seseorang.
Kulihat kesumber teriakan tsb. Ternyata itu adalah sekelompok orang yang memakai cincin hitam.

Tanpa pikir panjang Langsung saja ku lari menjauh dari mereka. Tapi sia sia saja. Kecepatan berlariku sama dengan mereka. Dan tenagaku-pun sudah mulai lmah.

Akupun mencari cara agar dapat lolos dari kejaran mereka. Kuputuskan untuk berlari kedalam rumah sakit. Rumah sakit tsb sangat berantakan dan kosong.aku hanya melihat seseorang Wanita sedang berdiri didepan sebuah lift. Dengan segera aku masuk kedalam lift tsb. Kulihat kelorong ternyata sekumpulan orang tsb masih mengejar.

Aku tidak tau aku harus kemana.?? Mungkin ini adalah Akhir dari semua. Sekarang aku berada di lift. Aku tidak tau aku harus kelantai berapa.!!
"Heyy.. Cepat masuk..?? "suruhku kepada wanita yg berdiri didepan lift.
"Untuk apa" jawabnya...

Lalu Kulihat wajahnya. Dan ternyata wajahnya pucat seperti orang yg blm makan. Aku melihat sekumpulan orng gila tsb lagi. Mereka semakin mendekat. Tanpa pikir panjang kutarik tangan wanita tsb. Dan kupencet tombol lift untuk naik kelantai atas.

Didalam lift aku merasa lebih tenang karena sudah lolos dari kejaran mereka.kulihat Wanita yg disampingku hanya diam saja.

"Heyy kenapa kau diam saja" tanyaku mencoba memulai percakapan.

"Kenapa kau membawaku..?" jawabnya dgn sedikit tertawa.

"Apakah kau gila.. Dibelakangmu tdi ada sekelompok orang yg memakai cincin hitam, kau tau apa arti cincin hitam itu??" tanyaku dgn sedikit membentak...

"Maksudmu, .... " Hening sejenak

" Baguslah kau tau..." Jawabku

" Maksudmu,..... Cincin Seperti ini......?" Jawab wanita itu sambil menunjukan cincin hitam dijari tengahnya........

Tamat.....

0 komentar:

Copyright © 2012 Creepypasta Anime Indonesia | Another Theme | Designed by Johanes DJ