Rabu, 09 Juli 2014



Story By : Admin Ghary


aku berlari ke dalam goa dengan perasaan tercampur aduk.

setelah sampai aku melihat ayah dan adikku msih tertidur pulas dan aku berusaha membangunkannya.

"ayah ayah baguuunn !!" teriakku sambil menggoncangkan badan ayahku.

"ada apa tony...masih malam kok belum tidur ? teriak teriak lagi, nanti adikmu bangun lho"jawab ayahku dengan setengah ngantuk

"a..ayah ss..she mm..mati"jawab ku dengan ketakutan

"haha jangan bercanda mana mungkin she , kucing nenekmu disini."jawab ayahku enteng

"benar yah...aku melihat mayatnya di balik semak itu"jawabku sambil menunjuk arah semak dimana she mati.

"huft...baiklah ayo kiita lihat"ajak ayahku

kamipun pergi ke arah semak semak itu

aku yang ketakutan bukan main terus berjalan sambil memeluk ayahku.

setelah 30detik kami sampai , dengan hati-hati ayahku membuka semak itu dan......

.

.

.

.

mayatnya tidak ada !!!

"mana?tidak ada gini lho..?"tanya ayahku.

"tadi ada disini yah....sungguh!"aku menjawab dengan takut

"huft...sudalah itu pasti imajinasimu karna kecapekan"jawab ayahku

kamipun pergi kembali kedalam goa.

setelah sampai di goa , kami kagetnya bukan main sampai-sampai aku hampir muntah dan ayah hampir menangis.

.

.

.

.

adikku mati dengan tubuh bagian bawah hilang dan hanya tersisah tubuh bagian atas.

"ukh...ini seperti keadaan dimana aku menemukan mayat she ayah!!"

"benarkah?"tanya ayahku

"be...benar yah"jawbku

"kalau begitu LARIIIII.......!!"perintah ayahku

kamipun berlari tanpa memperdulikan mayat adikku

"kita berlari kemana yah?"tanyaku

"kita akan berlari ke mobil...cepat..!!"jawab ayahku

kami berlari cukup lama dan akhirnya kami sampai dimobil.

ayahku membuka bagasi mobil dan mengeluarkan 2buah shotgun,2buah pisau serta 9buah granada

"ambil ini"kaa ayahku sambil memberikan 1shotgun,1pisau dan 4granada

akupun menerimanya dan mengisi peluru shotgun tersebut

srek...srek....srek

ada bunyi disemaksemak depan mobil.

secara reflek aku melempar granada ke semak tersebut dan....DDUUUUAARR daratan depan kami hancur

"hei apa sudah selesai"tanyaku

"sepertinya belum"jawab ayahku sambil menunjuk atas pohon

"astaga"jawabku

monster itu sungguh seram...

sangat seram....dan hanya pernah kulihat lewat film film horror

.....

.....

.....

.....

.....

monster itu bermata merah tubuh kurus dan tangan dengan cakar besar

kini kami harus menghadapinya

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kenapa gw ngakak ya bacanya :3

Unknown mengatakan...

Residen evil coy
Keren

Copyright © 2012 Creepypasta Anime Indonesia | Another Theme | Designed by Johanes DJ