Creepypasta: Asal Usul Slenderman

Posted by : Unknown
Selasa, 20 Januari 2015




oi oi admin imut datang lagi x3 ,mimin mau bawain sejarah, bagaimana om Slendy bisa ada, well, langsung saja, selamat membaca ^^

Source : http://bshares.blogspot.com/

[[ Slenderman ]]

Slenderman, siapa yang tidak kenal dengan sosok jangkung berjas dan memiliki wajah datar ini. Saat ini Slenderman adalah icon hantu yang namanya lagi naik daun di dunia maya . baiklah daripada berlama-lama saya akan langsung menjelaskan siapa itu slenderman.

Slender Man (alias Slenderman) adalah makhluk mitos sering digambarkan sebagai sosok yang bertubuh tinggi, kurus dan mengenakan jas hitam dan berwajah datar. Menurut legenda, Slenderman dapat memanjangkan atau memperpendek tangannya dan memiliki tentakel yang tumbuh dari punggungnya. Menurut mitos juga, Slenderman dapat membuat korbannya lupa ingatan, insomnia, paranoia, terbatuk-batuk ("penyakit slender") , foto / video menjadi kabur dan dia juga berpindah-pindah dalam sekejap . Selain itu Urban Legend ini telah diangkat menjadi film, games dll.

[[ Karakteristik ]]

Penampilan Slenderman sangat bervariasi dari tahun ke tahun, tetapi untuk saat ini Slenderman digambarkan sebagai sosok mahluk tinggi memiliki lengan panjang dan berwajah datar serta mengenakan setelan bisnis. Sekali lagi tidak pasti apakah setelannya adalah kain atau kulit yang berbentuk seperti itu.

hampir di setiap deskripsi penampakan Slenderman sangat bervariasi, namun ada hal yang dapat disimpulkan dari tingkah lakunya. Slenderman selalu berperilaku agresif sangat pasif, menguntit target selama bertahun-tahun , menyiksa sasarannya secara mental dengan berbagai cara yang tidak diketahui. Dia jarang digambarkan sebagai sosok yang baik hati karena ia berasal dari kekuatan jahat.dan alasan dia muncul belum diketahui sampai saat ini.

Sejauh ini ada 2 pendapat mengenai penampakan SlenderMan. Versi asli menggambarkan dia sebagai sosok yang tidak hanya jahat, tetapi sangat berbahaya. Dia akan melakukan hal-hal aneh seperti mengeluarkan organ-organ tubuhmu dan menaruhnya dalam tas, kemudian menggantung mu di pohon sampai kamu kehabisan darah, atau dia juga dapat mengikutimu mu selama jangka waktu tertentu yang dapat menyebabkan kamu mengalami gangguan mental. Sebuah gambaran kontemporer menunjukkan Slender Man sebagai sosok yang sangat pasif agresif, sering kali ia membiarkan seseorang menyelidiki hal yang sangat menjanggal dalam pikirannya dan secara perlahan-lahan menimbulkan kegilaan pada saat mereka tidak mampu lagi mengatasinya. Jika kau membuatnya marah, dia akan mengejarmu sampai ia menangkapmu dan kamu akan menghilang bersama dia ke lokasi yang tidak diketahui( dia dapat saja memutilasimu ataupun merusak mentalmu). Versi ini juga menjelaskan bahwa pada saat kemunculannya kamera, cctv , dan berbagai perangkat elektronik lainnya akan mulai bermasalah. Kadang-kadang seseorang dapat menentukan apakah ia berada dekat dengan Slenderman hanya dengan bantuan alat elektronik tertentu yang bereaksi pada Slenderman seperti radio, televisi, atau kamera.

[[ Asal Usul The Slenderman ]]

Kisah ini berawal dari sebuah kontes internet design grafis dengan tema Sesuatu Yang Mengerikan dan kontes ini dibuat untuk sebuah entitas paranormal horror. Tujuan dari kontes ini adalah untuk membuat sesuatu yang mengerikan dan menggunakan design itu untuk menipu orang di forum paranormal, dan kegiatan ini bertujuan untuk orang yang melihat karya ini akan berpikir bahwa karya yang mereka buat itu adalah asli dan benar-benar ada. Para kontestan mulai mendesign dan photosoping karya mereka dengan menambahkan beberapa foto hantu yang palsu dan tokoh mengerikan lainnya, biasanya disertai oleh cerita untuk membuat mereka terlihat hidup dan otentik. Kontes ini berhasil di menangkan dengan oleh karya dengan judul Slenderman.

Namun setelah kontes ini berakhir, ada sisi lain dari kontes tersebut dan membuat makhluk itu benar-benar nyata. Pada 10 Juni 2009 user bernama Surge Victor telah memposting ke dalam thread dengan menambah dua foto dan memberikan sebuah penjelasan bahwa ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, dia menemukan foto ini di sebuah perpustakaan dimana ada sekelompok anak sedang study tour di hutan. Ada sesuatu yang mengintai anak-anak yang sedang bermain, sosok itu adalah slenderman.

Slenderman adalah sosok misterius yang paling sering dilihat sebagai seorang pria jangkung yang bertubuh sangat tipis dan sangat panjang, tidak memiliki wajah, memiliki lengan yang aneh, dan biasanya pria ini mengenakan sebuah jas berwarna hitam. Bagi mereka yang melihat sosok ini, seringkali mendapat suatu kabar yang sangat mengerikan seperti menghilang tanpa jejak dan lebih buruknya lagi, mereka di bunuh dan tubuh mereka dimutilasi di pohon. Kehadiran sosok ini dikaitkan dengan paranoia dan kadang-kadang ketakutan yang hebat, dan mereka yang melihatnya sering kali ditemukan dalam keadaan tidak waras, karena mereka sering menulis pesan-pesan yang aneh, dan gambar sosok seorang pria yang berwajah gelap.

Penjelasan dari Surge Victor yang disertai dengan dua buah foto tersebut menyatakan bahwa foto- foto itu telah di ambil pada hari di mana empat belas anak menghilang secara misterius. Kemudian dia menjelaskan lebih lanjut bahwa perpustakaan di mana foto itu ditemukan telah terbakar habis seminggu setelah foto-foto itu diambil, sungguh sangat aneh. Kedua foto itu adalah penampakan dari pria bertubuh tipis atau disebut dengan SlendermanMotivasi utama dari slenderman adalah untuk menculik dan membunuh anak-anak. Slenderman lebih suka secara diam-diam menguntit di tengah-tengah kabut di sekitar jalan dan lebih tepatnya di daerah berhutan sehingga ia dapat menyesuaikan tubuhnya dengan pepohonan. Namun, anak-anak bisa melihatnya ketika orang dewasa di sekitarnya tidak bisa melihatnya. Kabar lain juga mengatakan bahwa ke empat belas anak sebelum menghilang, mereka juga memiliki mimpi buruk tentang seorang pria bertubuh tipis.

Kabar ini pun cepat meluas. Setelah Slenderman ini terlihat di berbagai tempat oleh masyarakat. Ada beberapa anak-anak dan para remaja sering sekali melihat penampakanya diantara pepohonan dan semak belukar.
Apakah dengan adanya sebuah kontes grafis ini menjadikan kisah ini menjadi kenyataan? ataukah ini hanya sebuah karangan manusia semata? it’s just a mystery, sampai saat ini sesosok pria ini masih menjadi misteri.

[[ Tanda Tanda Slenderman Akan Mendatangimu ]]

-Batuk darah
-Slender-Man mengacaukan alat elektronik yang kau punya
-Lupa Ingatan
-Mimpi buruk tentang dia
-Akan ada Simbol X (lingkaran dengan "X" didalamnya )
-diare
-muntah
-menjadi lebih waspada
-tidak dapat tidur
-Paranoid

0 komentar:

Copyright © 2012 Creepypasta Anime Indonesia | Another Theme | Designed by Johanes DJ