Selasa, 20 Januari 2015


[ Beberapa Urban Legend Yang Tidak Terlalu Dikenal ]

Source: Kaskus

1.Keep the Lights Out:

Berhati-hatilah jika agan mau bermain cerita hantu!

Urban Legend ini bercerita tentang seorang gadis yang mengundang tiga temannya menginap di rumah. Kemudian ia mengajak mereka bercerita hantu bergiliran tapi dengan lampu tetap menyala.

Beberapa saat kemudian, teman-temannya berhasil memaksa cewek ini untuk mematikan lampu. Si cewek ini jadi sangat ketakutan ketika cerita dilanjutkan sehingga ia langsung menjerit dan berlari ke arah tombol lampu di dinding, dan dalam perjalanan mencari, ia menabrak banyak barang yang seharusnya nggak ada di lantainya.

Dan ketika lampu menyala... ia melihat ketiga temannya tersenyum menatapnya, dengan mata bolong.

So, keep your light off!!

2. Protect the baby!

Terjadi di New York, di mana seorang kasir toko beberapa kali memergoki seorang wanita berbaju abu-abu yang terlihat pucat mencuri susu dari toko tersebut. Namun ketika dikejar ke luar toko, selalu si wanita ini sudah menghilang.

Suatu ketika, si kasir sudah siap-siap mengejar wanita ini. Dia menunggu di luar dan langsung mengejar si wanita yang berjalan sangat cepat bagaikan melayang. Pengejaran menuntunnya sampai ke sebuah kuburan. Si wanita itu lenyap begitu melewati gerbang.

Ketika si kasir sedang kebingungan, ia mendengar tangis bayi dari dalam tanah. Dengan cepat, si kasir dan beberapa orang yang menolongnya menggali tanah tersebut, di mana mereka menemukan sebuah peti mati kayu.

Ketika dibuka, di dalamnya adalah mayat wanita berbaju abu-abu tersebut... memeluk seorang bayi kecil yang sedang menangis. Di sebelahnya ada beberapa botol susu yang kosong.

3. Click Clack!

Ada seorang pensiunan tentara yang kehilangan satu kakinya. Karena menggunakan kaki palsu dari besi, ketika berjalan ia menimbulkan suara "click-clack" yang keras. Dia juga seorang psikopat dan suka mengorek tubuh orang dengan kukunya yang panjang. Orang-orang yang ketakutan berpesan kepada anak-anak agar masuk rumah sebelum jam enam sore.

Suatu ketika, ada seorang anak kecil yang pergi bermain sampai lupa waktu. Ketika ia pulang, waktu menunjukkan jam enam dan rumahnya jauh. Ia berlari cepat-cepat karena takut.

Ibunya di rumah mengira putrinya sudah tidur dan juga bersiap tidur. kemudian ia mendengar gedoran pintu. Karena mengira itu adalah si pensiunan tentara yang gila, ia membiarkannya saja. Padahal itu adalah gedoran putrinya yang minta dibukakan pintu.

Keesokan harinya, si ibu membuka pintu dan menemukan putrinya terbaring berlumuran darah. Di sebelahnya ada tulisan dengan darah, "Mama kenapa kau tidak membukakan pintu?"

0 komentar:

Copyright © 2012 Creepypasta Anime Indonesia | Another Theme | Designed by Johanes DJ