Scary Story: Another Activity

Posted by : Unknown
Selasa, 20 Januari 2015




[ Another Activity ]

Namaku Dani, Aku adalah seseorang yang tidak mempercayai rumor dan apapun yang terdengar diluar akal manusia.

Hari ini aku pindah kontrakan, Maklumi saja, Aku lebih suka mengontrak daripada membeli rumah karena tuntutan pekerjaan. Dan, Ada rumor yang langsung menuju telingaku sendiri

" Kamar yang aku tempati nanti berhantu "

Apa apaan itu? Aku tidak mempercayainya

-Day 1-

Aku memulai aktifitas seperti biasa, Bangun, Mandi, Makan, Bersiap siap lalu berangkat, Tidak ada yang aneh. Hanya saja tadi pagi ada seekor kucing hitam menatapku dari luar jendela, Sedikit menggangu juga, Makanya aku sempat melempar beberapa barang namun tidak mengenainya

-Malam hari-

Aku sampai di kontrakan ku, Pada saat itu sudah kupastikan aku mengunci semua jendela, Namun.. Mengapa kucing hitam itu berada di kamarku? Kuputuskan untuk membiarkan kucing itu berada disini, Kukunci semua kembali dan aku akan mengistirahatkan mataku

-Day 2-

Saat aku terbangun, Kucing itu tidak ada dikamar, Maka pada saat itu juga kuputuskan untuk mencari jalan kucing itu keluar masuk, Namun saat kucari tidak ada lubang apapun

Aku kebawah dan menanyakan kepada pemilik kontrakan tersebut, Namun pengakuannya adalah tidak ada kucing seperti itu di daerah sini, Pada saat setelah selesai menanyakan hal tersebut, Terdengar suara benda yang pecah, Asalnya dari kamarku, Pada saat aku memasuki kamar, tidak ada siapapun, Dan piring yang tadinya berada di atas meja itu pecah, Anehnya pecahan piring tersebut berada tetap diatas meja

Karena hari ini libur, Aku memutuskan untuk membersihkan pecahan piring tersebut dan kembali tidur

-Malam hari-

Tok... Tok... Tok... Suara pintu yang diketuk terdengar, Aku yang sudah bangun dari sore hari langsung membuka pintu, Namun tidak ada siapapun, Lalu saat aku berbalik badan, Kucing tersebut sudah berada di dekat televisi, Dan ada cermin baru yang tidak pernah kulihat sebelumnya, Namun cermin itu sangat bagus hingga aku tidak bisa menebak dari tahun berapa cermin tersebut, Lalu aku putuskan untuk membiarkan saja cermin yang entah darimana tersebut dan tidur kembali

-Day 3-

Aku terbangun, Namun pada saat aku terbangun, Aku menyadari ada beberapa benda yang berpindah tempat, Dan aku tidak bisa menemukan alat alat kerjaku, jadi aku memutuskan untuk menelpon bos ku dan bilang kalau hari ini aku izin

Sungguh, Aku sama sekali tidak bisa menemukan alat kerjaku, Dan pada saat kusadari, Cermin itu seperti dilewati oleh seseorang, Hanya terlihat sekelebat saja, Maka pada saat itu juga aku putuskan untuk menatap cermin tersebut. Namun lama kelamaan aku merasa mengantuk,Akupun tertidur

-Malam hari-

Aku terbangun, Namun pada saat aku terbangun, Aku tahu ini adalah akhir dari hidupku

-Kenapa?-

Tembok yang tiba tiba banyak noda darah, TV Yang memperlihatkan acara 3D, Bahkan sampai seseorang wanita keluar dari TV, Mayat kucing hitam yang berada di pangkuan seseorang yang tidak kukenal, yang kuyakini sebagai pemakai ruangan ini sebelumnya, Sedangkan kepala orang tersebut tidak ada Dan ..

Bloddy Mary yang menatapku dengan seringainya yang tajam

-Dan gadis belanda tersebut teriak hingga membuat cermin tersebut pecah, Lalu Bloddy mary muncul, Dengan sebuah pisau yang berdarah di tangan kanannya dan kepala orang di tangan kirinya-

Esok harinya, pemilik kontrakan tersebut memasuki kamar Dani, Dan mengambil cermin tersebut, Dan menunggu korban berikutnya

-END-

0 komentar:

Copyright © 2012 Creepypasta Anime Indonesia | Another Theme | Designed by Johanes DJ