Creepy Story: Pinokio

Posted by : Unknown
Selasa, 20 Januari 2015




Pinokio
Story by: ~M.O.I
Picture: #ByBS85
.

Pinokio,, pinokio. Boneka kayu berhati mulia, dia ingin menjadi anak manusia.
Hyah… cerita pinokio yang kalian dengar bukanlah cerita dongeng pengantar tidur. Cerita pinokio yang sebenarnya adalah cerita yang menyedihkan.
.
Gepeto, dia adalah pembuat boneka. Dia mempunyai anak bernama pinokio dan istrinya bernama margarette.
Margarette istri Gepeto sangatlah cantik. Rambutnya yang pirang, matanya yang coklat. Margarett sangat menyukai gaun berwarna biru.
Pinokio, anak yang sangat disayangi oleh Gepeto. Dia sangat dimanja dan sangat disayangi. Setiap malam ibunya selalu mneceritakan dongeng peri, sehingga pinokio sering memangginlnya ibu peri biru.
.
Suatu hari, mereka akan pergi menghadiri pesta makan malam. Gepeto memakai setelan jas, ibunya memakai gaun biru favoritnya. Pinokio juga tidak lupa diajak pergi.
Namun dalam perjalanan, mobil yang dikendarai mereka hilang kendali dan jatuh ke jurang. Mobil itu terjun bebas ke laut.
Saat itu gelap, dingin, dan ombaknya besar. Gepeto berhasil menyelamatkan pinokio anaknya. Tetapi keika Gepeto kembali untuk menyelamatkan margarett. Sayang, mobil itu dan margarett yang masih terjebak di dalamnya sudah hilang di telan ombak. Gepeto benar benar kehilangan.
.
Setelah kejadian itu, pinokio menjadi sakit keras selama dua hari. Badannya panas dan tubuhnya menggigil. Gepeto sangat cemas melihat kondisi anaknya. Sampai pada suatu malam, pinokio berhenti bernapas. Kini tubuhnya dingin, kaku seperti boneka kayu. Gepeto sangat sedih, dia benar benar kehilangan dua orang yang sangat dicintainya.
Gepeto benar benar kehilangan akalnya, dia benar benar sudah gila. Dia kemudian mengawetkan tubuh anaknya, kemudian menjadikannya boneka kayu. Dia bermain dengan mayat anaknya yang sudah menjadi boneka,, seperti halnya dalang yang memainkan wayang tali.
Penduduk sekitar menjadi resah terhadap gepeto, mereka akhirnya membawa Gepeto ke sebuah sanitarium. Di sanitarium, gepeto meneydiri di tengah keramaian. Di tengah sanitarium yang seperti kandangkeledai. Gepeto hanya menganggap jangkrik di kamarnya sebagai temannya.
.
. #ByBS85
Suatu hari, Gepeto ditemukan tewas bunuh diri di kamar mandi. Dia menenggelamkan diri ke bak mandi yang penuh berisi air.
Akhirnya,,,.. gepeto bisa beristirahat dengan tenang, dia bisa menemui keluarganya di alam sana.

0 komentar:

Copyright © 2012 Creepypasta Anime Indonesia | Another Theme | Designed by Johanes DJ