Creepy Story: Cotton Bud

Posted by : Unknown
Selasa, 20 Januari 2015



Ya, Setelah sekian lama ngga Post lagi, Yaaa, Mampir sebentar :v ..

Based on True Fact :3

Story by: Me :3 ..

-Cotton Bud-

Pernahkah kau membayangkan bahaya dari sebuah Cotton Bud? Telinga sakit? Yah, Itu tidak terlalu buruk, Namun, Cobalah untuk mengerti inti dari cerita yang akan kusampaikan pada kalian

" Wan, Jangan kau membersihkan lubang telingamu pada malam hari! " Sahut ibunya yang melihat anaknya sedang membersihkan telinganya memakai Cotton Bud
" Memangnya kenapa bu? " Tanyaku
" Pokoknya jangan ya " Ibunya hanya menyuruh anaknya untuk menghentikan kegiatannya itu

Namaku Iwan, Yah.. Aku hampir tidak pernah mengerti apa maksud dari kata kata ibuku, Karena telingaku merasa gatal, Aku mengambil dua buah Cotton Bud, Yang satu ditaruh di kantung celanaku

Memang pada saat itu aku berhenti membersihkan lubang telingaku, Namun karena masih gatal, Aku memutuskan untuk pergi ke kamarku, Melanjutkan bersih bersih lalu tidur

Esok harinya aku merasa pendengaranku sedikit terganggu namun aku menganggap itu wajar, Karena pada saat bangun tidur semua anggota tubuh dan indra masih belum bekerja dengan sempurna, Aku sama sekali tidak khawatir karena setelah sarapan tadi pagi pendengaranku kembali normal

Siang hari di sekolah, Panas matahari ini terasa membakar kulitku, Aku memang sulit bertahan dibawah sinar matahari, Namun apa daya, Aku terpaksa berjalan sedikit jauh untuk menuju rumah temanku untuk kerja kelompok, Ketika aku sampai di rumah temanku, Mereka sudah menungguku, Karena mereka melihatku dengan kondisi penuh dengan keringat, Mereka langsung menolongku. Huuft, Lelah rasanya walaupun hanya berjalan, Aku tidak suka berjalan pada siang hari

Waktu demi waktu berlalu, Walaupun aku telah mengistirahatkan tubuhku, Aku tetap merasa lelah, Tetapi Aku yang sedang mengerjakan rumus matematika ini tidak boleh menyusahkan temanku

-Tes..-

Cairan merah itu menetes ke buku, Spontan aku langsung mengangkat kepalaku

" Kenapa Wan? " Tanya salah satu temanku
" Gue Mimisan " Jawabku
" Eh buruan ambilin Iwan Tissue "

Salah satu temanku mengambil sebuah Tissue dengan cekatan, Namun sepertinya aku mengangkat kepalaku terlalu lama. Aku merasa semua darah berkumpul di kepalaku sekarang

-Bruk-

Pada saat aku tersadar, Aku sudah berada di rumah sakit, Kedua orang tuaku berada di sampingku, Menangis, Aku tidak tahu apa yang terjadi

" Nak.. Setengah jam lagi kamu akan melakukan Operasi " Tiba tiba ibuku mengatakan hal yang ku tak mengerti
" Kenapa bu? " Tanyaku
" Pada saat telingamu dibersihkan dan kamu tertidur.. " Ibuku menghentikan kata katanya
" Lalu? " Tanyaku

-Seekor kelabang betina masuk melewati telingamu, Lalu kelabang itu menaruh Telurnya di dalam kepalamu.. Nak-

[ END ]

Yep, This Is Creepy Fact >.<" .

Kotoran yang muncul secara Alami pada telingamu berfungsi sebagai pelindung dari Serangga, Mulai dari Semut hingga Kelabang, Jadi sangat tidak dianjurkan untuk membersihkan Kotoran itu pada malam hari, Dianjurkan dilakukan pada Pagi hari karena mungkin pada saat kamu tertidur, Hewan yang tidak diingnkan masuk melewati Lubang telinga

So, Jangan lakukan itu pada malam hari ya Minna! :3 ..

*Fact: Sekitar 85% orang yang habis baca nih Story langsung ingat Kaneki :v ...

-Yumi

0 komentar:

Copyright © 2012 Creepypasta Anime Indonesia | Another Theme | Designed by Johanes DJ