Urban Legend: Bocah Bermata Hitam

Posted by : Unknown
Selasa, 20 Januari 2015


[ Urban Legend ]
Kalo udah pernah baca, Ya Maaf '3')/ ..
Source: Kaskus

Bocah Bermata Hitam (Amerika)
mereka mungkin terlihat seperti anak kecil normal, yang meminta tumpangan dan belas kasihan. tapi mungkin agan akan berpikir dua kali untuk itu, setelah melihat mata mereka...

Do you dare?:

pada tahun 1988 di Amerika, pernah ada kejadian yang menimpa wartawan Brian Bethel. dia bertemu dengan dua anak kecil. dengan kepercayaan diri yang luar biasa, anak kecil itu minta tumpangan mobil pada si Bethel. kisah yang mereka ceritakan hampir membujuk Bethel untuk membuka pintu mobilnya. tapi saat mau membuka pintu mobil, dari balik kaca, Bethel menyadari bahwa mata mereka benar-benar hitam tanpa iris atau pupil. setelah kedua anak itu sadar Bethel melihat keanehan pada diri mereka, tingkah laku mereka berubah, menjadi lebih memaksa dan mendesak. Bethel segera pergi dan melaju secepat mungkin. dalam beritanya, dia menduga anak-anak ini telah menggunakan beberapa metode kontrol pikiran untuk mendorong dia membuka pintu.

setelah berita ini menyebar, ada laporan lain dari pengalaman serupa di beberapa negara. mereka mengaku mengalami hal yang nyaris mirip dengan yang dialami Bethel, bahwa umumnya melibatkan anak-anak. dalam kasus yang sama, anak-anak itu minta dibukakan pintu mobil, atau pintu rumah, dengan alasan seperti "saya harus pulang ke ibu saya" atau sesuatu yang membuat orang merasa iba.

mungkin banyak spekulasi kalau ini hanya kebetulan dan koyol untuk dibahas. tapi bagaimana kalau setidaknya ada 70% kasus semacam ini di internet, dan 30% adalah kebenaran, tentu ini bukan hal yang pantas untuk diabaikan.

tapi coba agan pikir, kemunculan anak-anak ini selalu meminta dibiarkan masuk ke dalam, minta dibukakan pintu, dan mereka bilang bahwa mereka tidak bisa masuk sampai mereka diundang. untungnya, entah kenapa semua orang yang mengalami kasus semacam ini tidak pernah membiarkan anak-anak itu amsuk.

ada yang mengklaim, kalau itu cuma lensa kontak yang dipakai anak-anak. tapi dimana letak kelogisannya gan?
seluruh dunia.
kasus yang sama.
apakah ada komunitas anak bermata hitam yang misi mereka adalah menganggu dengan usil orang-orang biar mereka ketakutan?
biar ketawa?
kurang kerjaan banget.
udah dek... gak usah aneh-aneh, ,kakak belikan lolipop aja, udah gak usah ikut komunitas anak bermata item gituan, wkwkwk (itupun kalau bener-bener ada komunitas aneh kayak gituan(yang gak mungkin ada tentunya))

satu lagi kesamaan dalam setiap kasus anak bermata hitam ini, adalah para korbannya selalu merasa terancam, panik, bahkan bingung,. beberapa percaya bahwa ini adalah pengaruh dari mata hitam mereka, mungkin secara sugestif digunakan untuk menyakinkan orang untuk membiarkan mereka masuk ke dalam rumah mereka.

kegigihan mereka untuk memaksa target membukakan pintu adalah salah satu yang menakutkan.
apakah anda tahu?
kuasa gelap membutuhkan semacam undangan atau persetujuan sebelum memasuki rumah.
tidakkah agan sadar kalau anak-anak ini sangat menginginkan untuk diundang masuk ke dalam mobil, rumah, dll bahkan memaksa? karena mereka tidak bisa melakukannya tanpa izin.
itu adalah hukum alam diantara dua dunia yang sudah diyakini ribuan tahun.
dan jika mereka memang menyamar menjadi anak-anak, itu hanyalah wujud ilusi dan tujuan utama adalah mendapat persetuuan anda.

ketika iblis ini sudah masuk, dia bisa berbuat apa saja. menghuni rumah anda, menganggu anda, atau bahakan.... mengambil alih tubuh anda (possession kerasukan)

0 komentar:

Copyright © 2012 Creepypasta Anime Indonesia | Another Theme | Designed by Johanes DJ