Selasa, 20 Januari 2015




Cerita kiriman dari member, selamat membaca..

Credited to : Trina Lovino Feliciano

"Error to loading the name_please try again"
Story by me c:
---------------------
Cerita ini hanya fiksi belaka, dan maaf jika ada
beberapa Typo ;w;
______________________
Sekarang malam minggu, seperti biasa, aku
sedang berada di depan laptopku dan itu sudah
menjadi "kewajiban"ku setiap malam minggu
karna pacarku akhir akhir ini sering sibuk.
Aku sedang main facebook, ya, biasanya buat
baca cerita tentang Urban Legend atau sekedar
chatting dengan Irfan dan Yandi, kedua
sahabatku. Tetapi sepertinya mereka sedang tidak
online, jadi aku hanya membaca cerita tentang
Urband Legend.
Tiba tiba ada yg mengirim pesan kepadaku,
----------------
Lia-Teruchan(nama fbnya): oi, Ni! Lu suka ama
Urban Legend kan?
Dani Rahman(fbku): iya, Li. Mang napa?
Lia-Teruchan: gua barusan nemu akun fb, tapi
namanya gak bisa di baca!
Dani Rahman: gak bisa dibaca kek gimana?
Tulisan alay? Namanya kaya status?
Lia-Teruchan: bukan gitu! Namanya "Error to
loading the name_please try again"
Dani Rahman: maksud lu
Lia-Teruchan: "Error to loading the name_please
try again", kan namanya gitu, Trus gua cobain
Refresh profilnya.
Dani Rahman: trus??
Lia-Teruchan: pas gua coba Refresh yg ke-10 kali,
namanya langsung brubah!
Dani Rahman: Berubah maksudnya?!
-
Lia mengirim sebuah poto
-
Lia-Teruchan: kek gitu
Dani Rahman: gak yakin, coba lu kasih aku link
buat ke Profilnya
Lia-Teruchan: oke bentar
---------------
Kutunggu, beberapa menit kemudian ada pesan
baru
---------------
Lia-Teruchan: https://m.facebook.com/Errortoloadthename_404error.tryagain?refid=7
---------------
Setelah itu, ku buka profil nya.. Ternyata benar,
namanya "Error to loading the name_please try
again".
---------------
Dani Rahman: ternyata bener kata lu, Li!
Namanya "Error to loading the name_please try
again"
---------------
Setelah kutunggu berapa lama, dia masih tidak
menjawabnya. Dan dia sekarang offline. Mungkin
saja dia sudah ngantuk, berhubung sekarang
sudah jam 12 malam.
Setelah itu, kuputuskan untuk tidur saja karna
besok pagi aku harus menjemput adikku di
pesantren.
--
Besok harinya, aku menerima telpon dari Yandi
bahwa Lia telah MENINGGAL!
Aku shock, kenapa Lia bisa meninggal? Padahal
baru kemarin aku chattingngan dengannya!
Aku berpikir, apa ada hubungannya dengan fb is
"Error to loading the name_please try again". Ku
putuskan untuk mengecek akun itu lagi.
--
Malam harinya, ku buka akun itu. Aku teringat
sebelum Lia mati dia me-refresh akun itu
sebanyak 10 kali, akupun melakukannya.
Setelah me-refresh yg ke-10 kali, tiba tiba nama
akun itu berubah dari "Error to loading the
name_please try again" menjadi "don't look
behind you, or I will kill you". Aku hanya terdiam,
setelah kuingat ingat aku sedang sendirian
dirumah. Adikku dan kedua orang tuaku sedang
ke rumah paman.
Seketika bulu kuduk ku berdiri, aku menelan
ludah. Karna aku agak penakut, ku putuskan
untuk tidak melihat ke belakang.
Aku pun melihat tentang akun itu, yg awalnya
hanya ada tulisan "Hi c:" sekarang menjadi "Don't
look behind you now, trust me. Gua ada
dibelakang elu, gua cuman mau ngasih tau kalo lu
berani ngeliat belakang, lu bakalan melihat wajah
gua yg seram dan akan membunuhmu..."
Aku menelan ludah lagi, "...buka album poto yg
namanya 'my lovely friend '". Aku tak tau mau
ku buka atau berbalik melihat belakang.
Kuputuskan untuk menuruti apa katanya. Ku
buka album itu dan melihat ada 5 poto, poto 6
orang termutilasi. Ku lihat satu satu.
Poto pertama, seorang cewe berambut hitam yg
kedua tangan nya terlepas dari badannya dan
berada di pot. Matanya tercongkel sebelah,
kakinya terpotong dan tergantung di dinding,
kepala yg terlepas dari badannya dan badannya
yg terpaku di dinding. Darah dimana mana..
Poto kedua, seorang pria berambut pirang yg
tergantung terbalik dan kedua matanya
tercongkel. Mulutnya terpotong dari telinga ke
telinga lainnya seperti dipotong paksa, jantungnya
sudah tak ada dan ususnya melingkar disekitar
lehernya. bau darah tercium oleh ku, aneh.
Poto ketiga, dua anak kembar terikat bersama dan
lagi lagi matanya dicongkel. Kali ini usus mereka
bertebaran dimana mana, paru paru mereka
terbelah. Aku hampir mau muntah, aku tak tahan
melihat usus manusia.
Poto keempat, seorang cewe dan cowo yg masing
masing matanya berbeda sebelah. Leher mereka
ada bekas goresan yg banyak dan kaki mereka
terpotong dan terbelah dua. Dadaku berdetak
cepat, perasaan ku sudah tak terlalu enak.
Poto kelima hanya ada tulisan..
Tulisan..
.
.
.
.
.
.
"Now look behind you, and say goodbye to world,
my new Friend "

0 komentar:

Copyright © 2012 Creepypasta Anime Indonesia | Another Theme | Designed by Johanes DJ