Urban Legend: Teke Teke

Posted by : Unknown
Jumat, 15 Mei 2015



TEK-TEK/TEKE TEKE

Teke Teke ( テケテケ ) adalah legenda urban Jepang mengenai wanita muda (atau gadis sekolah) yang jatuh di atas rel dan tubuhnya terpotong jadi dua karena ditabrak kereta api yang melintas. Setelah menjadi hantu penasaran, ia membawa sebilah sabit atau gergaji dan berjalan dengan memakai tangan atau sikunya, dan gerakan tubuhnya saat diseret berbunyi "teke teke" (tapi jangan samain bunyi bakiak ). Jika Teke Teke menjumpai seseorang di malam hari dan orang itu tidak cukup cepat untuk berhasil kabur, maka Teke Teke akan memotongnya menjadi dua bagian seperti keadaan tubuh Teke Teke itu sendiri.

Menurut rumor, pernah terjadi saat malam, seorang siswa dalam perjalanan pulang dari sekolah, ia melihat sesosok gadis cantik yang bersandar di suatu jendela ruang kelas dengan kedua siku tampak menopang tubuhnya. Mereka saling menatap dan tersenyum selama beberapa saat. Siswa tersebut heran dengan kehadiran gadis cantik itu karena gadis itu berada di sekolah khusus lelaki. Sebelum siswa tersebut berpikir lebih jauh, gadis tersebut melompat dari jendela dan tampak bahwa bagian bawah tubuhnya tidak ada.
Siswa tersebut tercengang melihatnya dan sebelum ia berhasil kabur menjauh, gadis itu memotong tubuh anak itu menjadi dua bagian seperti dirinya.

Tek Tek/Teke Teke atau yang kerap disebut "Bata bata" atau "Gadis yang berlari dengan sikunya." Itu sering diceritakan oleh anak-anak disana, mereka memperingatkan teman-temannya tentang Teke-Teke. Mereka mengatakan hantu itu mengeluarkan sabit yang tajam ketika Teke-teke melihatnya, dan dia akan memotongnya menjadi dua bagian seperti kondisi Teke-teken. Berkat itu sekarang kebanyakan anak-anak di Jepang bergegas pulang sebelum senja karena mereka takut untuk bertemu dengan teke-teke.

2 komentar:

Park Emilia mengatakan...

mitosnya cukup membantu biar anak2 sekolah kayak aku gk pulang terlalu sore

Kaito shion mengatakan...

Menurut aku verita ini keren dan mantab sekali

Copyright © 2012 Creepypasta Anime Indonesia | Another Theme | Designed by Johanes DJ