Jumat, 15 Mei 2015



Selamat pagi, yah kali ini mimin bakalan post sesuatu tentang Happy Appy Creepypasta, sebuah Acara TV anak- anak yang begitu disturbing pada tahun 2000 ..
Oke langsung saja semoga kalian suka ^^
Mimin trasnlate dari Pengalaman seseorang yang memiliki Kaset Happy Appy, dan ini dia Webnya

http://happyappy.wikia.com/wiki/Happy_Appy

So just Check dis out ~

- 23 Februari, 2011 -
(Seharusnya lebih panjang lagi, tapi karena terlalu banyak intermezo jadi mimin potong langsung ke intinya.)

Halo, dan langsung saja, akan ku ceritakan sesuatu tentang Film Happy Appy, Lagu pembuka Happy Appy memiliki nada yang sama dengan lagu Mary Had a Little Lamb, dengan lirik :

Happy Appy Appy App,
Happy App, Happy App
Happy Appy Appy App,
He helps kids all day!
Happy Appy Appy App,
Happy App, Happy App
Happy Appy Appy App,
He helps kids all day!
Happy Appy Appy App,
Happy App, Happy App
Happy Appy Appy App,
He helps kids all day!

Episode pertama dan kedua, berjudulkan “Happy’s Vacation” dan “Hurt Happy”. Seperti yang kalian pikirkan tentang “Happy’s Vacation” ini; Happy Appy Berlibur di pantai, mengobati anak- anak yang terluka, dan bahkan menasehati pembully agar berhenti menyakiti anak kecil. Hurt Happy menceritakan tentang Tongkat Happy yang patah, dan anak- anak berkumpul untuk membantunya dengan memberi Perban dan Buah. Tidak terlihat ada hal aneh saat aku pertama kali melihatnya, tapi ketika aku melihatnya beberapa kali, Episode ini memang aneh. Ketika Happy sedang mengendarai Van miliknya menuju pantai pada episode pertama, Happy’s Vacation, beberapa detik seperti terlompati. Perama kali saat melihatnya, aku abaikan, mungkin saja karena DVD nya lecet/ bergaris. Tapi ketika aku mengecek kaset nya, tidak ada tanda- tanda bahwa kaset ini lecet atau sejenisnya. Dan juga, selama bagian buah pada Hurt Happy, anak- anak memberinya apel tanpa alasan. Ini mungkin kesalahan produsernya sendiri.

Akhirnya, ku sadari sesuatu pada Hurt Happy yang terlihat keluar jalur. Pada Van milik Happy pada Intro dari Happy Vacation, nampak sesuatu seperti garis tepi yang sama seperti poster HOPE (Cek komentar), tapi lokasinya terletak keluar dari bingkai TV, jadi bisa saja ini sesuatu yang lain. Pada akhir Hurt Happy, ada sebuah berita tentang gempa 9.0 Skala Richter yang baru- baru ini melanda Jepang (Mimin sempat check gempa besar di Jepang tahun 2011, dan hasilnya, yups, gempa itu berkekuatan 9.0 skala Richter, padahal Film ini ada beberapa tahun sebelumnya, menarik bukan?). Kemudian Happy Merespon, “Oh tidak! Jika kau ingin membantu Jepang, panggil nomor ini!” dan sebuah nomor 1-800 muncul.ku pikir itu hanyalah kebetulan. Baiklah, ternyata aku salah. Episode 3 dan 4 lebih aneh. Intro dari kedua episode ini telah di hapus, tapi setelah ku cari tahu bahwa judul episode 4 adalah “Nate Needs Help”.

Episode 3 dan 4 kehilangan beberapa adegan, dan, dari sekeluruhan, lebih “Disturbing” atau mengganggu dari sebelumnya. Pada Episode 3 – memasuki menit ke 5:10 – adalah disaat dimana Happy Appy melakukan senyuman iblisnya selama 30 detik. Sebuah adegan yang mana dapat membuat takut siapapun yang melihatnya dan merupakan bagian “menyeramkan” di “Nate Needs Help”. Happy mengobati lutut Nate yang memar. Dia melihat ke arah kamera, memberikan senyuman iblis yang sama pada tahun 2000, lalu berkata, “Apa yang Nate butuhkan untuk lukanya?” selama 30 detik dia menatap kamera, tak bergerak, dengan mata biru miliknya mengunci pandangan semua orang yang menontonnya. Akhirnya, dia berkata setelah beberapa saat hening, “Benar sekali, sebuah perban!” Kenapa dia membutyuhkan jeda waktu yang panjang untuk mengatakannya?, aku tak pernah tau.

Dan juga, Objek yang keluar jalur lainnya yang lebih terlihat. Pada “Nate Needs Help”, Radio memutarkan sebuah suara yang mana nampak seperti lagu Country “Hot And Cold”, Yang mana dibuat tahun 2008, dan sangat keluar jalur untuk acara anak- anak.

~ TBC ~

0 komentar:

Copyright © 2012 Creepypasta Anime Indonesia | Another Theme | Designed by Johanes DJ